HERO BARU " CANG ' E "


Skill 1:
Run, Rabbit, Run! ] - Chang'e memanggil sekelompok kelinci ke area target. menangani serangan sihir kepada musuh yang mereka lewati dan mengurangi kecepatan pergerakan mereka. (Kerusakan yang ditangani kelinci akan membusuk ketika mencapai target yang sama.)


Skill 2:
BIU! BIU! BIU! ] - Chang'e terus meluncurkan tiga bola energi ke depan. yang menangani serangan sihir ke unit musuh pertama yang mereka temui. Jika ketiga bola energi menabrak unit yang sama, target akan tercengang. Target yang sama hanya bisa tertegun sekali setiap beberapa detik. Pasif: Setiap bola energi dapat melahap serangan jarak dasar musuh satu kali, meningkatkan kerusakan bola.


Ultimate :
Bunny Bomb ] - Meluncurkan rudal kelinci ke depan. yang menghasilkan serangan sihir ke serangan musuh pertama dan kemudian segera membagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Setiap rudal menghasilkan kerusakan magic (setiap serangan rudal berturut-turut menghasilkan lebih sedikit kerusakan). Jika rudal kelinci terbang jarak penuh tanpa memukul target, itu akan dibagi menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan secara acak mengejar unit musuh terdekat.


Keterampilan pasif:


Lucky Bunny ] - Chang'e mendapatkan berkah dari kelinci setelah setiap keterampilan yang berhasil dia gips, mengurangi cooldown skillnya untuk waktu yang singkat. (Berkat ini berlaku ketika keterampilan dilemparkan kembali). Efek ini dapat ditumpuk.

Comments

Popular Posts